SAYA YAKIN ANDA MAMPU UNTUK ITU
mari kita sejenak berfikir dan sedikit meluangkan waktu
BERFIKIR UNTUK MASA DEPAN
KENAPA ? KARENA KITA DIBERIKAN OTAK
   

Sabtu, 01 Agustus 2009

PEMANGGANG TEBU




Saat ini usaha kecil yang diminati adalah minuman es sari tebu. Banyak para pedagang saritebu ini yang berjualan dipinggir jalan bahkan dipelosok-pelosok desa. Minuman itu masih terbatas minuman dingin. Belum banyak mereka yang mencoba menyajikan saritebu dalam keadaaan hangat.
Adalah peluang bagi anda yang memilki bakat melipat plat/seng untuk dijadikan panggangan saritebu. Pemasaran kepada para pedagang minuman saritebu yang rata-rata masih menjual minumannya yang dicampur es. Kalaupun ada mereka yang menyajikan saritebu panggang masih sangatlah sedikit, itupun mereka mengandalkan pemanggangan diatas dapur sendiri masih blum ada yang mencoba membuat panggangan untuk tebu.
Sbagai ilustrasi bagi anda yng berminat memproduksi alat panggang tersebut berikut gambar sederhananya :



Kebutuhan bahan plat tidaklah banyak sekitar 1,5m saja tergantung ukuran potongan tebu yang akan dipanggang. Panggangan yang tertutup menjamin panas yang dihasilkan bisa maksimal. Terlebih pada penghematan arang sebagai bahan bakarnya. Begitu juga kipas yang dipasang pada bagian samping pemanggang memberikan panasyang rata pada tebu yang dipanggang .

0 komentar:

Posting Komentar

TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
free counters

  ©Template by extron-dol.