SAYA YAKIN ANDA MAMPU UNTUK ITU
mari kita sejenak berfikir dan sedikit meluangkan waktu
BERFIKIR UNTUK MASA DEPAN
KENAPA ? KARENA KITA DIBERIKAN OTAK
   

Minggu, 31 Juli 2011

Blogging dapat duit

Semakin banyak orang menyadari bahwa blogging adalah salah satu cara terbaik untuk memulai bisnis online anda sendiri. Hal ini membutuhkan biaya awal yang minimal, Anda dapat membangun sebuah pembaca mengesankan dan setia dari waktu ke waktu dan setelah Anda tahu cara untuk menguangkan blog Anda juga bisa mendatangkan penghasilan yang layak yang akan terus datang bahkan pada hari-hari ketika Anda tidak memperbarui Anda blog.

Ada beberapa cara untuk membuat blog secara online. Anda bisa menggunakan WordPress, Blogger, atau situs lain gratis yang host blog Anda untuk Anda, atau alternatifnya Anda dapat mengatur blog Anda sendiri di bawah nama domain Anda sendiri.
Jika Anda ingin membuat uang serius dari blogging, Anda harus memiliki kontrol penuh atas blog Anda - dan itu sesuatu yang account blogging gratis tidak akan memberikan Anda. Anda akan terikat oleh syarat dan kondisi dan yang biasanya termasuk tidak mampu secara aktif mempromosikan sesuatu. Ada banyak orang yang telah mendirikan sebuah blog hanya untuk menghapusnya tanpa pemberitahuan beberapa minggu atau bulan kemudian.

Ini akan dikenakan biaya beberapa dolar untuk membeli nama domain Anda dan mengatur server web yang akan menjadi tuan rumah blog Anda, namun manfaatnya akan jauh lebih besar daripada biaya yang terlibat. Secara harfiah dapat sebagai sedikit sebagai $ 20 tahun yang kita bicarakan di sini - dan bahwa Anda membeli kebebasan total.
Setelah Anda siap untuk mengatur blog Anda sampai Anda harus memilih tema yang baik dan tata letak untuk itu. Anda mungkin menemukan satu yang berkaitan dengan pilihan Anda subjek (lebih pada suatu saat) atau yang lain mungkin ada satu Anda hanya suka tampilan. Tetapi ada ribuan template yang tersedia bagi Anda untuk menggunakan - pencarian sederhana pada Google akan mengungkapkan orang-orang yang akan paling cocok untuk topik Anda.
Tapi mungkin pertanyaan yang paling penting adalah apa yang Anda akan blog tentang. Seluruh dunia adalah tiram Anda di sini - sebagian orang blog tentang kehidupan mereka secara umum, beberapa blog tentang pekerjaan mereka, beberapa blog tentang hobi mereka, beberapa menceritakan kepada dunia tentang anak-anak mereka dan apa rasanya menjadi orang tua, dan masih lainnya blog tentang dunia aneh para selebriti. Tapi apa pun yang Anda pilih untuk blog tentang perlu sesuatu yang Anda sukai. Jangan lupa, Anda akan menulis tentang topik ini beberapa kali seminggu, dan jika Anda tidak memiliki antusiasme untuk itu, yang akan menunjukkan pada pesan Anda - dan tidak ada orang lain akan memiliki antusiasme untuk membacanya.
Oke - sehingga Anda punya subjek Anda. Sekarang Anda harus mulai menulis posting blog Anda. Jika Anda melihat di hanya beberapa blog yang sudah online, Anda akan melihat bahwa panjang dari posting bervariasi banyak. Beberapa orang hanya menulis satu atau dua paragraf setiap kali, tetapi Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda pergi untuk sesuatu yang sedikit lebih lama dari ini. Sekitar 400 sampai 500 kata-kata untuk membuat posting yang baik dengan banyak informasi di dalamnya, beberapa orang menulis posting sangat panjang yang ribuan kata-kata panjang dan bisa disebut e-book dengan nama lain.
Tapi Anda juga dapat mengambil format blog ini, dengan mem-posting blog entry pendek yang mengarah ke sebuah artikel lagi. Hal ini memiliki manfaat menyoroti banyak posting blog pada halaman muka situs tersebut, dan orang-orang kemudian dapat mengklik dan membaca yang mereka seperti yang paling.
Namun Anda harus ingat bahwa tidak ada aturan nyata ketika datang untuk blogging. Seiring waktu Anda secara alami akan menemukan apa yang bekerja untuk Anda, dan blog Anda akan menetap ke dalam pola yang bagus yang Anda dan pembaca Anda akan menikmati. Anda akan menemukan karakter dan kepribadian Anda akan mulai datang melalui di tulisan Anda juga, jangan melawan ini karena merupakan salah satu keunggulan dari blogging. Hal ini, setelah semua, account pribadi kehidupan individu dan pengalaman, jadi menunjukkan orang-orang apa yang Anda terbuat dari! Anda akan mendapatkan lebih setia - penonton seperti ini - dan lebih besar.
Jadi Anda punya blog Anda dan berjalan dan Anda posting itu secara teratur. Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan itu di depan sebagai bola sebanyak mungkin tertarik.
Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mengirimkannya sebagai banyak situs bookmark sosial mungkin. Anda juga dapat bergabung dengan situs jaringan sosial dan membangun sebuah profil yang berisi link ke blog Anda. Cara lain tidak ada biaya untuk menghasilkan lalu lintas termasuk menulis artikel gratis untuk direktori artikel dengan link ke blog Anda di akhir, dan menciptakan tanda tangan pada akhir tulisan yang Anda buat untuk forum internet, dan juga di semua email yang Anda kirim keluar. Ketika Anda benar-benar mulai berpikir tentang hal itu, sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan apapun untuk menghasilkan banyak lalu lintas.
Semua yang perlu kita lakukan sekarang adalah uang blog itu sendiri. Anda akan ingin menghasilkan uang dari semua pengunjung Anda akan mulai mendapatkan, dan ada banyak cara untuk melakukan ini dengan mudah. Google Adsense adalah mungkin metode yang paling dikenal - Anda dapat bergabung dengan program gratis dan menampilkan iklan kontekstual yang pengunjung Anda akan tertarik untuk memaksimalkan klik Anda melalui tingkat.
Ada juga beberapa situs yang memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan bayaran untuk setiap posting blog yang Anda buat pada subjek tertentu. Pay Per Post dan Review Me adalah dua contoh tersebut, dan mereka akan membayar Anda sejumlah uang untuk review suatu produk atau website untuk pemilik. Dalam nada yang sama Anda juga dapat memeriksa dan merekomendasikan produk orang lain melalui link afiliasi dimasukkan ke posting blog Anda, dan mendapatkan uang komisi yang diperoleh melalui pembelian orang membuat.
Dan sekali Anda lebih mapan Anda dapat menawarkan ruang iklan di blog Anda juga, dan mengenakan biaya untuk iklan baik diklasifikasikan dan menampilkan jika Anda inginkan. Apa bisa lebih baik daripada pengaturan harga Anda sendiri?
Tapi ada satu langkah terakhir yang dapat Anda lakukan dengan blog Anda jika Anda menikmati perubahan setiap adegan sekarang dan lagi. Anda dapat menjual blog Anda! Setelah itu didirikan dan telah banyak pendapatan dan lalu lintas, biasanya Anda dapat menjualnya untuk sepuluh kali pendapatan bulanan.
Dan kemudian, Anda bisa mulai dari awal lagi dengan topik baru!
Jadi itu saja - blogging menguntungkan pendeknya. Jika Anda memiliki pertanyaan merasa bebas untuk meninggalkan komentar Anda di formulir di bawah ini. Dan setelah Anda melakukan itu, keluar sana dan memulai membangun blog pertama Anda hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
free counters

  ©Template by extron-dol.