SAYA YAKIN ANDA MAMPU UNTUK ITU
mari kita sejenak berfikir dan sedikit meluangkan waktu
BERFIKIR UNTUK MASA DEPAN
KENAPA ? KARENA KITA DIBERIKAN OTAK
   

Minggu, 31 Juli 2011

Cara Mencari Uang Dengan Facebook

Jika Anda selalu ingin mendapatkan penghasilan online tapi tidak tahu harus mulai dari mana, mengapa tidak mencobat pada situs jaringan sosial paling populer dan mengambil keuntungan dari iklan mereka ?
Mari kita mewujudkannya, berikut adalah tiga langkah cepat:

Langkah # 1
Setelah Anda mendaftar ke Facebook langkah pertama Anda harus memikirkan bagaimana Anda ingin menampilkan diri. Anda tidak ingin berpura-pura, hanya menjadi diri sendiri dan memamerkan keterampilan Anda, hobi Anda atau pengetahuan - yang adalah apa yang membuat uang dari Facebook.
Jangan lupa bahwa Anda ingin menarik perhatian dari kelompok tertentu orang di sini, sehingga Anda menjadi dikenal sebagai orang yang ahli pada satu subyek tertentu. Jadi pilihlah dengan bijaksana!
Langkah # 2
gunakan populer anda bahwa Anda secara pribadi suka dan memiliki minat untuk Mengembangkan persona Anda di daerah itu. Jika Anda sudah memiliki sesuatu dari kehadiran web di daerah tertentu maka Anda akan menggunakan bahwa dalam keuntungan Anda karena - itu akan membantu Anda bahwa semakin banyak orang menjadi sadar siapa Anda, keterampilan Anda / pengetahuan dan bagaimana hal ini dapat membantu mereka.
Langkah # 3
yang pertama Anda butuhkan adalah hubungan, jika Anda memiliki tangan kedua untuk menjual sesuatu yang berhubungan dengan kemampuan  Anda, adalah Marketplace. Ini gratis untuk menempatkan iklan di Pasar dan tidak ada batasan berapa banyak anda dapat tempat.
CONTOH: Anda menemukan banyak tawaran buku-buku tentang subjek di eBay atau di halaman penjualan Anda bisa daftar mereka semua di Facebook dan menjualnya untuk keuntungan.
Jika Anda memiliki anggaran untuk dibelanjakan pada iklan dan Anda memiliki beberapa situs web eksternal Anda ingin mempromosikan, Anda dapat mencoba Iklan Sosial untuk melihat apa manfaat yang Anda dapatkan dari mereka. Hal ini juga layak membaca  bantuan yang relevan untuk melihat apa yang terjadi, karena cara ini cukup mendalam. 


KEUNGGULAN FACEBOOK :
Manfaat utama dari menjadi anggota Facebook adalah bahwa Anda dapat membangun dan menggunakan beberapa aplikasi untuk melakukan tugas tertentu pada halaman profil Anda.
Facebook tidak meminta uang dari halaman Facebook mereka, dan memang banyak link ke situs web orang lain di luar Facebook sendiri.
Masyarakat secara terus menerus membangun aplikasi baru dan digunakan oleh banyak pengguna lain untuk membuat halaman yang menarik bagi kebutuhan khusus mereka sendiri.
Inilah sebagian alasan mengapa Anda akan berhasil dalam membuat lebih banyak uang dari Facebook,Anda sebaiknya mengenal diri Anda dengan cermat sebelum Anda memulai di situs.
Mencari tahu apa yang Anda ingin lakukan dan apa yang ingin Anda capai. Jika Anda sudah memiliki sebuah situs web dan berjalan maka Anda akan dapat link ke itu, sehingga menjaga tampilan dan nuansa halaman Facebook Anda yang sama dengan situs Anda.
Tetapi sementara Anda dapat link ke situs lain di luar Facebook, beberapa orang juga menampilkan beberapa link afiliasi pada halaman Facebook mereka sendiri yang sebenarnya. Sebagai contoh, beberapa penelitian cepat terungkap satu orang yang link ke berbagai produk ClickBank pada halaman mereka.
Jadi selama Anda mulai dari posisi yang kuat dengan fokus tertentu dan merek dalam pikiran, Anda dapat melakukannya dengan baik dengan melakukan percobaan dengan semua manfaat bahwa Facebook menawarkan (dan mereka tumbuh).
Luangkan waktu untuk membangun jaringan teman dan pastikan Anda menjadi dikenal sebagai ahli dalam bidang tertentu yang menarik .
Eksposur adalah apa yang Anda harus bertujuan untuk. Semakin banyak orang berteman dengan
Anda dan tambahkan ke jaringan Anda, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Namun, jangan membuat kesalahan untuk meninggalkan "teman" untuk uang.
Masukan orang pertama, uang akan mengikuti. Ini seperti dalam kehidupan nyata, hanya sebuah media yang berbeda, keterampilan komunikasi yang sama beserta prinsipnya berlaku sekalipun.
Anda harus selalu terdengar, terlihat dan tindakan nyata, tidak berpura-pura menjadi orang lain. Orang-orang merasa saat ini lebih dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
free counters

  ©Template by extron-dol.