SAYA YAKIN ANDA MAMPU UNTUK ITU
mari kita sejenak berfikir dan sedikit meluangkan waktu
BERFIKIR UNTUK MASA DEPAN
KENAPA ? KARENA KITA DIBERIKAN OTAK
   

Kamis, 14 Januari 2010

kenapa tidak mencoba sendiri

internet gratis, gratis internet, gratis gprs, gprs gratis, kartu im3, kartu xl, internet murah, gratis telkomsel, internet gratis tree, cara setting internet gratis, internet dengan proxi, internet gratis kartu axis, gratis internet im3, gprs indosat gratis, setting gprs gratis kartu AS, phreaker, gratis trik gprs, trik gratis internet, trik dan tips internet murah.

Banyak sekali keyword tentang internet gratis yang bisa kita pakai untuk mencari tips dan trik internet gratis di search engine. Tapi bagaimana jika keyword yang kita masukkan ternyata hanya ngelink pada sebuah iklan tertentu yang ujung-ujungnya untuk mendapatkan cara internet gratis kita harus membayar. Lho..... ini katanya gratis kuk malah keluar uang?
Sebenarnya klo kita mau dan berusaha tentu kita bisa. Pertama yang diperlukan tentunya adalah kemauan untuk berusaha, selanjutnya adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya informasi tentang gratis internet mulai kartu yang bisa digunakan sampai peralatan apa saja yang bisa digunakan. Kita bisa cari semua itu lewat search engine atau bisa mencari informasi lewat forum-forum.
Setelah semua informasi yang diperlukan dirasa sudah cukup barulah memulai mendonwnload beberapa software yang nantinya untuk melakukan eksperimen. Kuncinya adalah mengaitkan informasi sebelumnya dengan fakta yang ada kemudian menganalisa dan akhirnya bisa menyimpulkan.
informasi sebelumnya>>fakta>>analisa>>>kesimpulan.

0 komentar:

Posting Komentar

TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
free counters

  ©Template by extron-dol.