SAYA YAKIN ANDA MAMPU UNTUK ITU
mari kita sejenak berfikir dan sedikit meluangkan waktu
BERFIKIR UNTUK MASA DEPAN
KENAPA ? KARENA KITA DIBERIKAN OTAK
   

Rabu, 20 Januari 2010

phreaker phreak provider

iseng-iseng googling internet gratis sore ini, perhatianku tertuju pada sebuah kalimat dibawah ini :

Sejarah berdirinya komunitas ini memang tidak lepas dari sedikitnya komunitas hacker yang membahas masalah phreaking, namun terlepas dari itu semua, boleh dikatakan Cyberphreaking ingin menyatukan berbagai komponen orang yang mencintai seni phreaking dan sekaligus SEBAGAI WADAH MENGHENTIKAN DOMINASI KAPITALISME KOMUNIKASI YANG ADA DI INDONESIA . Komunitas ini berdiri sejak 15 Agustus 2006 melalui jalur Mailing List tapi secara spesifik dan berkembang lebih pesat lewat jalur Forum Online sejak 16 Desember 2006.

bicara tentang KAPITALISME memang tiada habisnya, dari kebobrokan ide-ide yang dibawa sampai kerusakan yang ditimbulkan oleh sistem yang saat ini diemban oleh bapaknya KAPITALIS DUNIA, AS.

KAPITALISME ini sebenarnya tidak hanya menjajah dunia komunikasi saja, bahkan semua segi kehidupan terjajah oleh sistem yang satu ini, hingga sebuah negara yang terjajah tidak akan mampu bangkit apalagi bersaing didunia internasional.

Memang tidak begitu terasa sebagaimana penjajahan fisik yang dilakukan oleh dainipon maupun belanda jaman dulu, namun efek dari penjajahan kapitalisme sungguh sangat luar biasa. Sebagaimana contoh nyata efek yang ditimbulkan dari sistem ini adalah hasil dari undang-undang yang menguntungkan pihak kapitalis daripada rakyat indonesia. Lihat saja undang-undang ketanagalistrikan atau undang-undang pengelolaan sumber daya air atau yang lainnya, boleh dipastikan semua menguntungkan pihak kapitalis.

Salut saya terhadap komunitas phreaking yang satu ini dan komunitas-komunitas phreaking yang lain yang memiliki visi yang sama, kumpulan anak-anak muda yang ingin bangkit dari ketertindasan sebuah sistem.

Meski perjuangan ingin melepas ketertindasan hanya dari satu sisi saja, semangat perlawanan melawan ketertindasan patut dihargai.

1 komentar:

Posting Komentar

TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
TIME LIFE UPTOWN SATURDAY NIGHT
free counters

  ©Template by extron-dol.